Cari Blog Ini

Everything Can Be

Senin, 22 Mei 2017

MENDEKAT KE ALLAH

Kurangi atau berhenti melakukan sesuatu yang tidak menarik perhatian Allah. Terkadang kita lebih mengaharap perhatian manusia dan penilaian dari orang lain daripada penilaian Allah semata.
Cukup sudah kita menutup aurat, pakaian serba bermerk. Niqab dan jilbab bermacam warna, pokoknya 'fashion-able' bingitlahh. Dakwah tarbiyah ga pernah ditinggal. Tapi sayang seribu sayangnya, kita malah berharap 'good expectation' dari orang lain as orang yang alim dan sebagainya. Astaghfirullaah, kali-kali aku berkaca diri kesekian kalinya.
Tapi kosong yang kita persembahkan dihadapan Allah, masih di level paling bawah sebab iman dan amal itu ga setanding apa yang kita tampakkan di luar penampilan dan sikap kita.
Jika di hadapan Allah kita 'zero', maka penilaian baik manusia itu ga akan bisa memberi manfaat sedikitpun pada kita dan jika di hadapan Allah kita hamba yang hebat, maka penilaian buruk manusia itu justru ga memberi mudharat buat kita.
Jadi, lebih utama mana... Penilaian manusia atau penilaian Allah? Mau caper as orang alim? Capernya ke Allah aja yuk😊, sembunyikan amalan kita sebagaimana kita sembunyikan aib yang amat banyak pada diri kita. Lagi-lagi gue ngaca😢. Wallahu muwaffiq 'alaih
By moslem story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar