Cari Blog Ini

Everything Can Be

Senin, 22 Mei 2017

CORETAN @zein

@coretan_zein
Hidupku hanyalah sekali seumur hidup, dan pada akhirnya jalan hidupku harus berakhir di Akhirat nanti, sebuah takdir yg ga akan Allah ubah-ubah.
Bekal yang kubawa menuju akhiratku hanyalah amal-amalku selama hidup didunia.
Hanya itu bekal yg akan menetukan takdirku.
Aku ingin sekali berada di Surganya Allah, menjadi bagian didalam nya, Aamiin.
Tapi aku merasa takut bekal ku tak cukup untuk menuju surga,
Karena selama aku hidup didunia masih sering lalai pada perintah Allah.. Dari ibadah,iman sampai perilaku-perilaku,
Tapi aku ga mau berputus asa sebab Allah pasti kecewa dengan hamba yg berputus asa,
Allah tuh pasti suka dengan orang yg terus berusaha memperbaiki kesalahan duniawi dan ingin menjadi manusia yg lebih baik lagi.
Biarlah kehidupan ku sulit didunia, kalau ikhlas.
Insya Allah, langkahku kan dipermudah Allah dalam beramal soleh.
Serugi-ruginya aku jatuh bangun didalam dunia ini.
Akan lebih rugi lagi jika aku tak dapat melangkah ke Surga Allah
Sebab aku ingin sekali menjadi bagian dari Surga-Nya
Aamiin Allahumma Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar