Cari Blog Ini

Everything Can Be

Kamis, 12 Februari 2015

Aku Tahu Ya Rabb

Aku tahu Ya Rabb, rejekiku tak mungkin diambil orang, maka hatiku tenang.
Aku tahu Ya Rabb, amal-amalku tang mungkin diambil orang, maka aku sibukkan diriku untuk beramal.
Aku tahu Ya Rabb, Engkau senantiasa melihatku, maka aku malu bila Engkau mendapatkanku sedang bermaksiat.
Aku tahu Ya Rabb, aku tahu bahwa kematian menantiku, maka aku siapkan bekal untuk berjumpa denganMu, maka aku bermunajat kepada-Mu, khusnul khotimahkan di akhir hayatku.
Ya Rabb, akmi memohon kepada_mu agar mensucikan hati-hati kami dari kotoran dengki dan iri hati, kecenderungan kepada keburukan dan nista, penyakit dendam dan benci, serta tanamkanlah rasa cinta dan kasih sayang ke dalam hati kami, penuhilah dengan kebaikan dan anugerah, serta segerakanlah dengan perasaan belasa kasihan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar