Cari Blog Ini

Everything Can Be

Kamis, 04 Desember 2014

Pengobatan Tradisional

1. Bau Mulut
    Bau mulut tidak membunuh anda, tetapi mungkin mematikan hubungan anda dengan ornag lain. Inilah                 beberapa petunjuk dari nenek saya :

  •     Pertahankan kelembaban mulut. Saliva (air liur) adalah pertahanan tubuh yang terbaik untuk mencegah     bau mulut. Saliva mengandung bahan anti-bakteri yang membersihkan partikel makanan sisa. Orang         menghasilkan saliva lebih sedikit saat tidur, yang menjelaskan mengapa mulut seringkali berbau di           pagi hari.
  •    Selama abad 16, banyak pengembara dari Eropa yang telah ompong giginya merasa terkejut saat            mendatangi Jepang dan melihat penduduk Jepang masih memiliki semua giginya dan mulutnya tidak        berbau. Mengapa ? Alasannya adalah teh hijau yang diminum orang Jepang. Walaupun semua teh            mengandung tannin dan kandungan fluorida yang paling baik. Minumlah satu cangkir teh hijau setelah      makan untuk mendapatkan kesehatan yang baik dan napas yang leih segar.
  •    Orang Rusia telah menggunakan teknik ini selama beratus-ratus tahun. Berkumur dengan yoghurt polos yang mengandung biakan aktif dapat mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau di mulut.
  • Lain kali anda keluar untuk makan malam, jangan abaikan peterseli di menu anda. Peterseli bukan hanya dekorasi, kandungan klorofilnya yang tinggi menjadikannya bahan penyegar mulut yang kuat selama beribu-ribu tahun.
  • Teh alfaalfa juga merupakan penyegar napas yang sangat baik. Inilah bahan herbal lain yang mengandung banyak klorofil, yang merupakan bahan aktif dari banyak obat kumur mulut komersial. Tambahkan dua sendok teh daun kering ke dalam satu cangkir air mendidih. Panaskan dengan api kecil selama 10 sampai 20 menit, dan biarkan menjadi hangat kuku. Minum sedikit-sedikit sepanjang hari untuk menjadikan napas anda tetap segar.
  • Air...jangan lupa air. Semakin banak anda minum semakin bersih mulut anda dan semakin bersih gigi anda,s emakin baik napas anda. Minum dan berkumurlah.

Selamat menyegarkan nafas anda.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar