Cari Blog Ini

Everything Can Be

Jumat, 26 Mei 2017

UNTUKMU CALON IMAMKU

UNTUKMU CALON IMAMKU
Teruntuk calon imamku dimanapun engkau berada
Jika Allah memilihmu untukku nanti
Aku ingin menjadi pendamping hidupmu dalam suka dan duka
Aku ingin menjadi penyejuk mata hatimu
Dan Aku ingin menjadi pendampingmu yang setia
Teruntuk calon im...amku dimanapun engkau berada
Aku hanyalah sebuah tulang rusuk yang bengkok
Yang membutuhkan bimbinganmu
Yang membutuhkan kelembutan hatimu untuk meluruskannya
Dengarkanlah nyanyian hati ini wahai jiwa yang Aku damba
Di sini Aku terus memanggilmu
Memamnggil namamu dari detak jantung kehidupanku
Dari gemulainya lantunan do'a-do'a cinta di bibirku
Wahai calon imamku yang ku tak tau siapa
Jika kelak kau menjadi imamku
Tunjukkan kasih sayangmu terhadapku
Jangan kau biarkan Aku dalam kecemburuan dan prasangka
Jagalah hatiku
Lapangkanlah dadaku dengan cintamu
Duhai calon imamku yang masih dalam genggaman Allah
Ketahuilah olehmu bahwa Aku tak sesabar Fatimah
Ada kalanya kelak kau akan menemukanku begitu marah
Menangis dan tak terkontrol
Semua bukan karena ku membangkang padamu
Tapi Aku hanyalah wanita biasa
Dan yang ku butuhkan hanya pelukkan dan belaianmu
Karena bagiku kau adalah tetesan embun
Yang mampu memadamkan segala resahku
Maka harapku padamu cintailah Aku dengan apa adanya Aku
Karena Aku hanyalah wanita biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar