Cari Blog Ini

Everything Can Be

Jumat, 26 Mei 2017

Doa Tobat

Al I'tiraf - Doa Tobat
Sahabat, mari sejenak kita mengingat dosa kita di waktu yg sedikit ini, sebelum sakaratul maut...
Ya Allah, aku tidak pantas untuk surga-MU tetapi aku tidak sanggup akan siksa neraka-MU. Maka berilah aku taubat dan ampunilah dosaku. 
Sesungguhnya Engkau Maha Pengampun dosa-dosa besar. Dosaku bagaikan butiran pasir, maka berilah aku taubat wahai Tuhanku Yang Maha Agung.
Ya Allah, ampunilah dosa kami, ampunilah dosa-dosa kedua orang tua kami. Bila ini doa terakhirku, ampuni sungguh ampuni.
Meski aku tak kayak dalam surga-MU. Dalam setiap doa aku memohon layakkanlah aku sbg hamba-MU. Umurku setiap hari terus berkurang, dosaku bertambah hingga tak terbilang.
Wahai Tuhanku, hamba-MU yang bermaksiat dan berbuat dosa ini tetap datang kepada-MU meminta ampunan. Engkau lah Dzat yang berhak mengampuni dosa. Bila KAU tolak doaku kepada siapa lagi aku berharap? Ampuni hamba Ya Allah
Aamiin
...
Ingatlah kematian karena kematian tidak pernah melupakan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar