Cari Blog Ini

Everything Can Be

Jumat, 13 Januari 2017

MENANGISLAH

Menangislah jika Al-Quran sama sekali tak kau sentuh di hari dan malam mu.
Menangislah jika shalat tak kau datangi padahal Dia telah memanggilmu sebanyak 5 kali dalam satu hari satu malam.
Engkau meminta dariNya rezeki, namun panggilanNya pun malas kau tanggapi.
Engkau meminta dariNya kebahagiaan, namun kitabNya (Al-Quran) pun kau biarkan bersawang. 
Duhai jika aku masih memiliki rasa malu.. Maka aku malu harus bermaksiat di hadapanNya sedangkan aku memakan rezeki dariNya.
Dan duhai jika aku masih memiliki rasa malu.. Maka aku malu karena enggan dari panggilan-panggilanNya, padahal aku selalu menghirup nikmat oksigen yang tetap Dia beri untukKu.
Ya Allah.. Aku malu padaMu. Maka maafkanlah seluruh kelalaian ku selama ini.
Allahumma innii astaghfiruka wa atuubu ilaik.. 

Ustadz Syafiq Riza Basalamah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar