Cari Blog Ini

Everything Can Be

Senin, 19 Desember 2016

Seperti Inilah Aku Mencintaimu

Seperti inilah aku mencintaimu
Tanpa kau tahu, tanpa kuberi tahu
Tanpa kau rasakan, tanpa ku utarakan
Walau mungkin kau takkan pernah tahu itu
Walau takkan pernah turut kau rasakan
Namun biarkanlah semua ini berjalan mengikuti alur sesuai skenario Tuhan

Allah lah yang telah menumbuhkan segala rasa dihati ini
Maka takkan pernah kusesali apa yang telah terjadi
Walau cinta itu harus dirasa hanya dengan sebelah hati
Karena bila memang aku adalah bagian dari tulang rusukmu,
Sejauh apapun kau meninggalkanku, aku takkan pernah kehilanganmu
Kemana pun kau pergi, padaku lah kau tetap akan kembali
Sesulit apapun jalan yang harus kulalui, kau tetap akan kumiliki
Dan selama apapun aku menanti, Allah pasti tetap akan mempersatukan kami
Karena apa yang telah ditakdirkan untukku,
Sampai kapanpun akan tetap menjadi milikku
Ia takkan pernah jauh
Takkan pernah pergi
Takkan hilang dan takkan pernah pula tertukar.

Seperti ini caraku mencintaimu
Aku tak pernah bisa menyapamu
Tak pernah bisa mendekatimu
Tak pernah bisa berusaha untuk mengenalmu
Karena beginilah aku, sampai saat ini aku masih tetap setia memendam perasaanku
Agar tak sampai kuperlihatkan ataupun kuutarakan padamu
Namun walau begitu,
Aku akan selalu berusaha menjaga agar namamu tak pernah lupa kusebut dalam setiap doaku

Walau aku pernah berharap,
Hingga seringkali aku bermimpi dan berangan-angan tentangmu
Namun tak lupa kusadari bila hanya akulah yang tersenyum
Mengukir masa depan dalam sebuah khayalan
Dan aku hanya bisa berharap dan meminta pada Tuhan,

Agar segala mimpi-mimpi indahku, suatu saat dapat menjadi sebuah kenyataan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar