Cari Blog Ini

Everything Can Be

Jumat, 25 November 2016

Doa Malam

Ketika matahari terbenam di ufuk barat
Ku mencoba mengingat satu-persatu
Apa yang telah kuperbuat hingga kini
Ya Allah ketika malam tiba
bersamaan dengan tenggelamnya mentari
Aku menangis menyesali dosa-dosa
Yang telah berulangkali kuperbuat
Maka ampunilah aku
Ya Allah..ampuni aku atas kelalaian ku dari mengingatMu..
Ampuni aku atas tak sempurnanya ibadah
iman, dan akhlakku padaMu
Ampuni aku atas sibukku pada kehidupan duniawi ku
Ampuni aku atas dosa-dosaku pada ibuku
pada ayahku, atas kedurhakaanku pada mereka
Ampuni aku atas buruknya akhlakku
terhadap sesama makhlukMu
Ampuni aku atas segala penyakit yang ada dalam hatiku
Ampuni aku atas segala kesalahan-kesalahan
yang luput dari pandanganku
Sungguh..hanyalah keridhoanMu
rahmatMu, dan ampunanMu yang kuharapkan
maka Ampuni aku ya Allah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar