Cari Blog Ini

Everything Can Be

Rabu, 07 Oktober 2015

MIMPI DIATAS BINTANG

LAMUNAN, impian, khayalan dan cita-cita. Semuanya hampir sama tidak ada bedanya. Tapi Kalau kita perhatikan ternyata beda. Lamunan mungkin lebih dekat dengan khayalan. Kepastiannya serasa jauh, sejauh mata memandang. Impian mungkin lebih dekat dengan cita-cita. Sebab ketika kita mempunyai impian dan harapan, kita bercita-cita untuk mendapatkannya.
Itu yang saya punya saat ini. Sebuah impian dan saya bercita-cita mewujudkannya. Ketika saya ingin menjadi pengusaha besar mereka tesenyum. Ketika saya ingin menjadi pengusaha nasional mereka tertawa. Ketika saya ingin go international mereka terbahak. Mereka bilang impian saya terlalu besar, saya bilang mereka berfikir terlalu kecil.
Dulu mereka bilang siapa kamu. Sekarang mereka tahu siapa saya.
Hari ini saya merasakannya. Saya merasakan ketika semua mulai semakin terwujud. Tentunya dengan kehendakNya. Kehendak yang berbeda dengan kehendak saya. Tapi saya berjalan diatas kehendakNya. Dan saya merasakan banyak kebaikan diatas kehendakNya.
Kita sebagai makhluk Allah SWT punya rencana, tapi Allah SWTpun punya rencana buat kita. Jadi gapailah apa yang kita impikan sebab Allah SWT Maha Tahu mana yang terbaik buat kita.
Ya mimpi kita akan menjadi nyata jika kita yakin bisa mewujudkannya. Biarkan kehendak Allah SWT yang akan menuntun kita kemana akhirnya perjalanan ini. Jangan pernah menyerah. Sebab mimpi kita di atas bintang.
Impian menembus cakrawala. Ketika mereka bilang tidak mungkin, kita akan mengatakannya mungkin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar