Cari Blog Ini

Everything Can Be

Rabu, 24 Juni 2015

Orang Yang Beruntung Di Akirat Adalah Orang Yang Bertaubat

Mau tahukan kalian orang yang paling beruntung di akhirat nanti? Yaitu orang yang mestinya diazab karena banyak dosa maksiat di dunia tetapi tidak dibalas, orang yang banyak aibnya tetapi di akhirat tidak ditampakkan aibnya.
Itulah hamba Allah, sebelum ia wafat ia bertaubat
sungguh-sungguh.
Subhanallah, sudah meraih ampunan seluruh dosa, dapat doa para malaikat dan di akhirat sama sekali tidak dibalas azab dosa maksiatnya.
Baca dengan iman, "Para malaikat yang memikul 'arsy dan malaikat yang berada di sekelilingnya bertasbih memuji Tuhannya dan mereka beriman kepadaNya serta memintakan ampun bagi orang-orang beriman, "Ya Tuhan kami, rahmat dan ilmuMu meliputi segala sesuatu, maka berilah ampunan kepada hamba-hambamu yang bertaubat dan mengikuti jalanMu dan peliharalah
mereka dari siksaan neraka yang bernyala-nyala.
Ya Tuhan kami, masukkanlah mereka ke dalam Surga 'Adn yang telah Engkau janjikan kepada mereka dan orang-orang yang sholeh di antara bapak-bapak mereka, istri-istri mereka, dan keturunan mereka semua.
Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana dan peliharalah mereka dari (balasan) kejahatan. Dan orang-orang yang Engkau pelihara dari (pembalasan)
akibat maksiatnya (di dunia kemudian ia bertaubat) pada hari itu maka sesungguhnya telah Engkau anugerahkan rahmat kepadanya dan itulah kemenangan yang besar (bagi
yang sungguh-sungguh bertaubat)." (QS Ghaafir: 7-9).
Subhanallah, bahagianya mereka yang bertaubat. Ayo sahabatku, jangan tunda lagi, kematian mengincar setiap saat.
Allahumma ya Allah ampunilah seluruh dosa semua mukmin sahabat kami, terimalah taubat kami, berkahilah sisa-sisa
umur kami dengan taat padaMu. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar