Cari Blog Ini

Everything Can Be

Senin, 01 Juni 2015

KETIKA MASALAH BERTUBI-TUBI: "SEGERALAH KOREKSI DIRI"


Kehidupan dirasa lebih banyak masalahnya. Setiap bisnis sudah terlihat di depan mata, bisnis itu redup lagi. Setiap kali keuntungan sudah terbayang di depan mata, eh malah lenyap lagi. Setiap apa yang kita inginkan lalu menghilang, ketika kebahagian sudah mulai terbentuk lalu sirna begitu saja, ingat, jangan-jangan kita lagi "dipermainkan" Allah. Kenapa bisa Allah "mempermainkan" kita? Kemungkinan kita masih belum bisa meninggalkan kefasikan kita. Taubat kita hanyalah taubat sambal, taubat sementara lalu bermaksiat lagi. Begitulah istilahnya.
Dan adapun orang-orang yang fasik (kafir) maka tempat mereka adalah jahannam. Setiap kali mereka hendak keluar daripadanya, mereka dikembalikan ke dalamnya dan dikatakan kepada mereka: "Rasakanlah siksa neraka yang dahulu kamu mendustakannya." (QS As-Sajdah [32] : 20)
Penghuni neraka diceburkan kedalamnya, lalu diangkat, diceburkan lagi, lalu diangkat kembali. Begitulah seterusnya. Sama seperti kehidupan kita di dunia apabila kita fasik. Ada, lalu tiada. Ada lagi, lalu dengan cepat menghilang lagi. Begitulah seterusnya.
SUBHANALLAH
"Semoga ALLAH bimbing kita agar senantiasa menjadi hamba-Nya yang tidak meremehkan waktu shalat, dan waktu2 yang sudah ALLAH berikan untuk kita, terhindar dari maksiat dan perzinaan, dekat dengan ibadah kepada ALLAH SWT. aamiin"
Sampaikan dakwah ini kepada sahabat, dan teman-teman facebook anda. Semoga pahala ini terus tersebar hingga membukakan pintu hati setiap orang yang membacanya
Aamiinkan doa ini saudaraku.
Allahumma ya ALLAH tanamkan di hati kami perasaan selalu rindu kepada-Mu, ingatkanlah selalu kami tentang dahsyatnya hari akhirat-Mu agar hamba tidak tertipu dengan kesenangan dunia sesaat ini, ya ALLAH, ya Tuhan kami, Penguasa hati kami, tetapkanlah hati kami dalam taqwa dan istiqomah agar tetap dijalan-Mu sampai akhir hayat nanti... Aamiin ya Rabbal'alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar