Cari Blog Ini

Everything Can Be

Jumat, 26 Juni 2015

BILA HATI BICARA CINTA


Hati kecilku telah berbicara jauh hari sebelum kita bertemu...
Seperti benda yang jatuh ke tanah akibat gravitasi..,
demikianlah hatiku jatuh ke hatimu karena cinta dari Allah Swt...
Aku bukanlah seorang yg mudah tuk berkata cinta..,
tetapi aku hanya seorang pengembara di gurun pasir...,
yang tahu persis dimana letak mata air yang melegakan dahaga.
Bukan elok yang kucari karena mataku ini mudah tertipu..,
seperti kulihat putih yang terpadu dari rangkaian warna...
Tetapi yg kucari kecantikan yg terpancar dari hati yang tak akan keriput oleh waktu.
Aku akan mampu bertahan dari rayuan ombak laut yang menghanyutkan...,
selama tanganmu mencengkram erat hatiku dan tak membiarkannya lepas.
Bila cinta itu seperti perang..,
aku akan bertempur sebagai pemenang.
Bila cinta itu seperti perjalanan..,
aku akan menemanimu hingga ujungnya.
Bila cinta itu adalah impian..,
aku akan berusaha mewujudkan mimpimu.
Bila cinta itu adalah doa,
aku akan meminta kpd Allah Swt
agar menjadikan diriku tuk slalu bersamamu
sebagai jawaban atas doamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar