Cari Blog Ini

Everything Can Be

Sabtu, 30 Mei 2015

HANYA ALLAH YANG BISA MENJAGA RAHASIA

Untuk semua yang sedang punya hajat, apapun hajatnya, dan untuk semua yang sedang punya masalah, apapun masalahnya, segeralah datang kepada Allah. Dan bicaralah kepada-Nya. Sungguh DIA Maha Mendengar semua keluhan, Maha Mendengar semua permintaan, dan Maha Kuasa juga mengabulkan, dan mewujudkan.
Sungguh, tiada yang pantas didatangi, diperdengarkan segala curahatan hati, kecuali Allah.
Hanya Allah yang bisa menjaga rahasia.
Hanya Allah juga yang punya kemampuan dan kekuasaan, dan Allah juga yang memiliki segala kehendak dan pertolongan.
Kedekatan diri kepada Allah, dan kesabaran meniti jalan di Jalan-Nya, insya Allah akan berbuah ketenangan, dan terangnya jalan hidup.
Sementara itu, tiada juga yang sedang berusaha, bekerja, memiliki usaha, dan pekerjaan, seharusnya ia lebih dekat lagi dengan Allah. Allah yang sudah memberinya segala karunia, justru kadang menjadi yang pertama dilupakan, dilalaikan, disepelekan.
Rugi yang sesungguhnya rugi adalah ketika kita tidak mendapatkan dunia dan tidak pula mendapatkan keridhaan Pemilik-Nya. Keberuntungan yang sesungguhnya keberuntungan adalah ketika kita mendapatkan dunia dan juga mendapatkan keridhaan Pemilik-Nya.
Bermohonlah kepada Allah agar kita mendapatkan keberuntungan yang sesungguhnya, benar-benar keberuntungan; di dunia mendapatkan kejayaan yang diridhai Allah, dan di akhirat kita mendapatkan ketenangan yaitu surga-Nya Allah. Semoga Allah berikan kita surga, baik surga dunia maupun surga di akhirat kelak. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar