Cari Blog Ini

Everything Can Be

Senin, 05 Januari 2015

New Year

Tahun 2014 telah kita lewati dengan berbagai hal baik yang menyenangkan maupun yang menyedihkan bahkan mengecewakan. Ada resolusi tahun 2014 kita yang tercapai tapi pasti banyak juga yang tak tercapai, bahkan ingat pun tidak apa resolusi kita untuk tahun 2014.

Tahun 2015 telah datang dan telah kita jalani beberapa hari. Sungguh nikmatNya begitu besar sehingga kita masih diberi kesempatan untuk bernafas dengan lancar, menikmati udaraNya, sinar matahariNya, kicauan burung-burung. Kita diberi nikmat kesehatan, kebahagiaan bahkan juga kesedihan dan berbagai ujian dariNya. Dengan tujuan, nikmat yang indah untuk kita syukuri dan nikmat yang pedih untuk kita bersikap sabar agar lulus ujianNya.
Anak-anak kita sehat, ceria wajib kita syukuri. Kita bisa berangkat bekerja, dan beraktivitas rutin wajib kita syukuri. Dan banyak nikmat lainnya walau kecil tetap wajib kita syukuri.  Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?) - QS:55

Sahabatku, mari kita jalani tahun 2015 dengan penuh ketaqwaan pada Sang Illahi, mari kita menabung amal ibadah lebih banyak lagi. Dengan tersenyum pada sesama pun sudah dihitung ibadah.
Semoga tahun 2015, merupakan tahun penuh berkah dalam hidup kita semua, tahun penuh cahaya dalam diri kita dan tahun keajaiban untuk kita semua. Amin Yaa Robbal Alamin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar