Cari Blog Ini

Everything Can Be

Senin, 22 Desember 2014

Harapan dan Doa


Hidup ini berputar seperti roda, kadang diatas kadang dibawah.

Hidup ini begitu banyak godaan yang menyesatkan langkahku, namun aku sungguh takut tersesat lagi. Aku sudah merasakan bagaimana Allah SWT menegurku...dan aku tidak mau lagi mendapat teguran dari Allah SWT karena aku salah langkah lagi. Susah payah aku bangkit dari keterpurukan.
Aku tidak mau anak-anakku menangis lagi, aku tak mau ibu ku bersedih lagi karena ulahku...

Ya Allah, kuatkan aku dalam menghadapi kenikmatan semu yang hanya akan menambah daftar dosaku...istiqomah kan aku dalam beribadah kepadaMu. Jauhkan aku dari orang-orang yang hanya akan menyesatkan langkahku...

Hidupku sudah tenang sekarang, namun godaan itu datang kembali...
Ya Allah, apakah Engkau sedang menguji cintaku padaMu ? Apakah Engkau sedang menguji kekuatan imanku padaMu ?
Engakulah sumber kekuatanku, Engkaulah bentengku...jagalah aku duhai Yang Maha Perkasa dan Maha Kuat, duhai pemilik Arsy Yang Agung...

Dia datang lagi mengusik hidupku .... jauhkan dia dari hidupku Ya Allah ....

Pertemukan aku dengan "dia yang Kau pilih" untukku Ya Allah, yang menawarkan surgaMu..yang cintanya padaMu lebih besar daripada cintanya padaku...yang bisa menjadi sahabatku dunia dan akhirat...
Amin Yaa Robbal Alamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar